Moto

SMK Farmasi CEFADA Pelopornya SMK Farmasi di Provinsi Lampung, Terdepan dalam Kualitas Pendidikan.

Minggu, 21 Oktober 2012

DIKSAR I SMK FARMASI CENDIKIA FARMA HUSADA

DIKSAR (Pendidikan Dasar) merupakan kegiatan pemempaan ilmu keorganisasian bagi siswa/siswi yang mengikuti Ekstrakurikuler maupun Intrakurikuler di SMK Farmasi Cendikia Farma Husada yang pertama kali di adakan oleh SMK Farmasi Cendikia Farma Huada, bertujuan untuk:
1. Meningkatkan wawasan ilmu Pengetahuan tentang berorganisasi
2. Meningkatkan kekompakan antar lembaga kesiswaan di SMK Farmasi Cendikia Farma Husada
3. Memberikan budaya disiplin, semangat berkorban, dan bertanggung jawab dalam mengemban amanah

Acara ini diadakan 2 (dua) hari, hari pertama pembekalan organisasi dengan materi Management Organisasi yang diisi oleh Kepala SMK Farmasi Cendikia Farma Husada (Bpk. Ahmad Junaidi, S.Si., Apt.) dan Pelatihan Pembuatan proposal kegiatan diisi oleh Bendahara SMK Farmasi Cendikia Farma Husada (Ibu Sudarti, S.E.) yang diharapkan dihari pertama kegiatan DIKSAR ini yaitu agar dikemudian hari anggota UKS di SMK Farmasi Cendikia Farma Husada dapat membuat laporan kegitan dan dapat memanagement organisasinya masing-masing.

Kegitan hari pertama Diksar I SMK Farmasi Cendikia Farma Husada

kemudian dihari keduanya dilanjutkan dengan Outbound di Youth cam dengan berbagai Game yang seru dan menarik. yang memberikan keceriaan para peserta Dikasar I ini, Games yang diberikan anatara lain:
ada pramusaji, olahraga tradisional indonesia bakiak, pentagon, dan weter balloon yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa tanggungjawab, rela berkorban, management kepemimpinan, tolong menolong, kekompakan, kedisiplinan, dan lain sebaigainnya yang menunjang siswa dapat lebih baik lagi di kemudian hari.


para peserta Diksar I sedang menyelesaikan tantangan Game Pentagon

para peserta Diksar I sedang menyelesaikan tantangan Game Wetter Balloon

 
para peserta Diksar I sedang menyelesaikan tantangan Game Pramusji

 para peserta Diksar I sedang menyelesaikan tantangan Game bakiak

semoga berakhirnya kegiatan Dikasar I ini menghasilkan pemimpin-pemimpin masa depan yang memiliki kompetensi kepemimpinan yang baik dan dapat dicontoh oleh seluruh kalangan masyarakat di Indonesia.
Amin ya Robb....

By: Emad Akel